CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH Rias pengantin Alikha layani ruangan JABODETABEK, Pada harga yang amat murah dan bisa dicapai tetapi dengan kwalitas yang bagus. Kami berdiri sejak tahun 2014 jadi buat beberapa pengantin jangan cemas buat gunakan jasa kami sebab kami sudah memiliki pengalaman yang cukuplah lama. Rias pengantin Alikha punya pilihan baju pengantin dari berbagai warna serta etika salah satunya :  adat Jawa, Etika Betawi, Etika sunda, Norma Makassar, Budaya padang, Rutinitas mandailing, etika lampung, rutinitas palembang serta lain - lain.  

Harga paket ikrar nikah yang kami memasarkan diawali pada 1 juta dan paket perhelatan diawali pada harga 5 juta. untuk memperjelas silahkan untuk mengontak dan datangi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah ini, kami buka setiap hari mulai dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 


UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

Sanggar Rias Alikha lantas sajikan Layanan Perlengkapan Pernikahan buat dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan mimpi acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa memutus yang betul-betul sama sesuai bujet pernikahan yang siap. Hingga sampai yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan meski dengan ongkos yang murah, sekarang ini makin banyak obyek pernikahan yang dipertunjukkan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 



Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH 



♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, rerata banyak calon pengantin pakai ini buat memberlangsungkan acara di Gedung atau Aula, karena dipaket ini kami tidak menyediakan tenda, kursi, set prasmanan dan panggung buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 





CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH


CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥

selanjutnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Pelayanan lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan mode pelaminan, kami beri kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri busana yang telah kami hidangkan. Berikut Penjabaran Paket 13 Juta : 




CIBUBUR SANGGAR RIAS PENGANTIN MURAH




♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥

Dan kami lantas,  Sanggahhr Rias Alikha sajikan Paket Komplit dari paket pada mulanya dengan harga 17 juta saja.. udah mendapat paket yang lebih lengkap serta lux. Berikut Detil : 


 

  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang








Pada waktu mencari pelayanan pernikahan yang bagus riil beberapa hal yang harus kalian pertimbangkan, satu diantaranya ialah berapakah lama service pernikahan itu, acara apa yang sudah dikerjakan, berapakah lengkap paket pernikahan yang diberitakan dan yang terpenting ialah berapakah harga pricelist yang dikasih. seluruhnya point itu harus menjadi point pokok waktu banyak pengantin sangat kepingin memutus service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan seluruhnya seluruh vendor yang ikut masuk dalam acara pernikahan itu, diawali dari vendor MUA, baju pengantin, dekorasi, video serta foto, MC, intermezo. Seluruhnya vendor baru saja mesti kita memutuskan dan ditangani dengan sesuai. 

kalian bisa melihat jumlah service pernikahaan yang ada pada dekat kalian  atau di daerah yang lainnya, antara lain adalah  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini merupakan satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi dari kata bagasasi yang maknanya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu waktu Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melewati kota ini. Kota Bekasi satu  segi dari megapolitan Jabodetabek serta jadi  kota satelit dengan jumlah masyarakat terbanyak se-Indonesia. waktu ini Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan sentra industri.


PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Selanjutnya Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang udah mendapat Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin menggunakan service dekorasi di luar, kami juga persiapkan teristimewa DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awalannya, kami memberikan harga yang sangat dapat dicapai. 


⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk

bertindak sebagai penduduk dengan seluruh warga sangat banyak di Indonesia tentu saja membuat Kota Bekasi ini menjadi salah satu object usaha oleh beberapa wedding organizer, di antara yang lain ialah upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu penyedia pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi objek penambahan upayanya. Pada artian pada mulanya kami telah turut serta pembicaraan kemanfaatan Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. kalau pada peluang kesempatan kali ini kami bisa lakukan percakapan berhubungan perombakan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bidang service Pernikahan.

Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  tergolong paket lengkap dan murah dengan harga yang begitu bersahabat. lantaran rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan awali sama 13 juta sudah komplit dengan Tenda, Pelaminan, acara pelaminan, dekorasi bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  busana dan make-up pengantin 3x ubah, makeup dan kemeja orang tua 2 pasang, make-up serta kemeja yang terima tamu 4 orang.

Buat harga pernikahan ikrar nikah diawali pada 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa di sebutkan begitu murah harga jika dibanding dengan dengan sejumlah pelayanan paket pernikahan lainnya yang ada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pun layani ruang Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.

karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa digapai dan sudah lengkap, pastinya banyak pengantin dapat membikin kita bertindak sebagai diantaranya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat.  Bawa buah pikiran servis lengkap, awali sama ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis dalam hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha membikin  beberapa pengantin cuman sebatas duduk manis lalu kita yang bekerja.

punyai tanggapan positif oleh masyarakat JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha makin memamerkan kemunculannya buat menyelenggarakan paketan pernikahan komplit dan murah  di posisi  JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah menyelesaikan lebih dari sejumlah ribu pengantin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promo, Akad, Nikah, Pedurenan, Bekasi, Make up Pengantin, Paket, Pernikahan, Di Rumah, Di Gedung, Backdrop

Rias, Pengantin, Sunda, Cijantung, Kalisari, Pasar Rebo, Paket, Pernikahan, Lengkap, Akad, Nikah, Murah, 082298385915

Rias, Pengantin, Sunda, Rawamangun, Cipinang, Paket, Pernikahan, Lengkap, Akad, Nikah, Murah, 082298385915